Minggu, 05 Februari 2012

Terima Kasih Cristian Tello Untuk Pep Guardiola

Mengawali latihan sepakbola di tim junior Barcelona, Cristian Tello harus hijrah ke klub rival sekota, Espanyol sejak 2008 lalu. Dua tahun kemudian, Tello menembus tim Espanyol B dan pada 2010 silam dia kembali ditarik ke Barcelona B. 

Pemain yang berposisi sebagai winger ini mengaku dia harus menunggu lama untuk bisa membuktikan kapasitasnya di tim besutan Pep Guardiola. Akhirnya mimpi Tello tampil sebagai starter Azulgrana terwujud dengan penampilan gemilan dan satu gol ke gawang Real Sociedad. 


"Espanyol menawarkan saya tempat di tim inti, tapi saya memiliki harapan untuk sukses di sini," kata Tello kepada Barca TV. 

"Ketika Anda pergi selalu ada ganjalan di hati, dan ketika saya mendapat tawaran kembali saya tidak berpikir dua kali dan bekerja keras untuk mengambil setiap kesempatan."

Punggawa timnas Spanyol U-21 ini juga berterima kasih kepada Guardiola yang memberinya kesempatan tampil sebagai starter, Sabtu (4/2). 

"Dia meminta saya bermain terbuka dan menekan bek sebanyak mungkin. Saya sedikit gugup di ruang ganti ketika starting line-up diumumkan, tapi setelah itu saya merasa baik."

"Saya harus berterima kasih kepada Pep yang mempercayai saya." Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar